Kutil kelamin pada wanita hamil

kutil kelamin saat haid – Kutil di kulit lembab dari alat kelamin atau di sekitar anus. Kutil kelamin adalah karena human papillomavirus (HPV). HPV, termasuk yang menyebabkan genital warts, ditularkan melalui kontak seksual. HPV juga bisa ditularkan dari ibu ke bayi saat melahirkan. Kebanyakan orang yang terinfeksi HPV tidak memiliki gejala, namun virus ini meningkatkan risiko wanita terkena kanker serviks.

Infeksi HPV adalah penyakit menular seksual yang paling sering terjadi di AS. Ini juga penyebab utama paparan PAP abnormal dan perubahan pra-kanker pada serviks pada wanita. Tidak ada obat untuk infeksi HPV, walaupun obat anti-viral dapat mengurangi wabah dan persiapan topikal dapat mempercepat penyembuhan. Setelah tertular, virus bisa tinggal dengan seseorang seumur hidup. Disebut juga condyloma acuminatum, condylomata.

Proyek STD telah menjelajahi web lagi dan menemukan sumber daya yang paling terkenal untuk gambar kutil kelamin. Salep kutil kelamin yang biasa di gunakan untuk mengobati kutil kelamin adalah salep rantas Gambaran kutil kelamin ini berasal dari situs spesialis dermatologis atau lokasi yang memiliki reputasi serupa, termasuk beberapa gejala kelainan kutil kelamin, dan juga menggabungkan jenis kulit, lokasi gejala, dan stadium kutil kelamin yang berbeda.

Kutil kelamin warna hitam Sementara Proyek STD sangat mendorong untuk diuji dan berkecil hati dengan mendiagnosis atau merawat diri sendiri melalui gambar sendiri (kutil kelamin pictures Disclaimer), kami menyadari keinginan untuk membandingkan gejala seseorang dengan orang lain dengan harapan mempersempit kemungkinan. Mungkin semua ini baru bagimu; tidak apa-apa – tidak selalu mudah untuk mengetahui apakah Anda harus menjalani tes STD.

Ingat, gejala PMS yang paling umum adalah gejala NO sama sekali; Jadi, jika Anda mendapati gejala Anda tidak sesuai dengan gambar kutil kelamin lainnya di bawah ini, ini TIDAK berarti Anda bebas dari STD dan Anda harus diuji sesegera mungkin untuk menghindari komplikasi PMS yang tidak diobati. Untuk informasi lebih banyak silahkan kunjungi link berikut ini : http://www.icas-network.com/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *