Kutil kelamin dan hiv

Human papillomavirus lebih dikenal dengan HPV. Ini adalah infeksi virus yang menyebar melalui kontak seksual dari kulit ke kulit dan mencakup lebih dari 100 infeksi yang berbeda. Seringkali infeksi ini bebas dari gejala. Sekitar 30% pada kelompok ini menyebabkan penyakit menular seksual (PMS) akibat kontak dengan pasangan yang terinfeksi. HPV tidak dapat dicegah dengan menggunakan kondom karena virus mungkin ada pada kulit yang mengelilingi alat kelamin. Bahaya kutil kelamin jika tidak di obati

HPV dapat menyebabkan kutil kelamin atau perubahan sel abnormal pada serviks dan area genital lainnya yang dapat menyebabkan kanker.

Beberapa obat terbaik untuk pengobatan HPV meliputi:

1. Gardasil adalah salah satu obat terlarang untuk virus HPV. Ini adalah vaksin rekombinan quadrivalent yang tidak menular, dengan partikel seperti virus yang sangat dimurnikan, dikombinasikan dengan bahan pembantu vaksin yang mengandung aluminium.

2. Imiquimod (Aldara) adalah obat resep yang bertindak sebagai pengubah respons imun. Imiquimod adalah krim yang digunakan pasien untuk mengobati penyakit tertentu pada kulit dan juga HPV.

3. Podofilox (Condylox) adalah obat yang digunakan untuk mengobati virus HPV. Ini adalah lignan beracun non-alkaloid yang diekstraksi dari akar dan rimpang spesies podophyllum. Ini adalah gel topikal yang digunakan untuk pengobatan genital ekseptor eksternal dan perianal exophytic (condylomata acuminata) yang disebabkan oleh human papillomavirus (HPV).

4. Asam trikloroasetat adalah analog dari asam asetat dimana tiga atom hidrogen dari gugus metil semuanya telah digantikan oleh atom klorin. Larutan yang mengandung asam trikloroasetat sebagai bahan digunakan untuk pengobatan genital warts, yang disebabkan oleh beberapa jenis HPV.

5. Sebuah studi baru menemukan bahwa vaksin human papillomavirus (HPV) melindungi terhadap virus menular seksual yang menyebabkan kanker serviks. Ini juga membantu mencegah kutil kelamin dan pertumbuhan serviks kelas rendah. eminyogurtcuoglu.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *